Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Friday, May 15, 2009

May, 15 2009

Hohoho...kemaren gak sempet nulis blogging, mau blogging dah kemaleman. Kemaren kegiatan aku dah lumayan bermanfaat. Pagi-pagi ada dua smeinar proposal, lumayan buat nambah tanda tangan di kartu pengesahan kalo dah ikut minimal 10 seminar KTI. Dah gitu, sorenya bubu nyenyak...eh sebenere gak nyenyak juga sih, temenku dateng ke kosan mau ambil dvd film, jadinya cuma tidur sekitar 2 jam, secara malemnya kan aku begadang terus sekarang, wkwkwkwk begandang buat ngenet :P.

Malemnya ngobrol ama temen sambil ngenet di kamarku, trus baru deh ngerjain rancangan proposal. What ????!!!! bukannya ngerjain rancangan proposal malah donlot lagu-lagu jadul di youtube. Yup ! lagu2 jadul, lagunya ultra, gil ofarim ama lighthouse familiy. Lagu2 waktu aku kecil....kangen banget deh ama masa-masa kayak gitu, james ultra masih ganteng aja, sekarang mukanya kayak apa, ya ?


Dah, ya ni dah mau sarapan dulu trus brangkat pembekalan KKN. Ciao :-h

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home