Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Friday, March 02, 2007

Promosi :)


Temen2 udah tau belum kalo aku udah punya buku. Emang sich bukan buku aku sepenuhnya, cuma nampang dikit. Tau buku ”Kumpulan Surat Cinta buat Ayah” ? Nah, di salah satu surat cinta buat ayah itu, ada 1 tulisan milik aku. Makanya beli ya. Emang sih aku nggak dapet royalti sedikit pun atas laris atau nggaknya buku itu, tapi so far, aku udah seneng banget tulisanku dimuat di buku itu. Makanya beli ya. Harganya nggak mahal kok, cuma sekitar 10ribuan ;)


4 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home