Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Friday, March 02, 2007

Cerita Aneh (?)


Hai…hai… all, waduh tanggal 5 maret 2007 ini aku muliah kuliah lagi semester yang kedua…waduh-waduh bakalan mulai sibuk lagi :(, en yang pasti makin jarang update blog ini. Anyway, kalo gitu kita refreshing aja, nggak usah ngetik yang berat-berat (emang bawa beton apa…kok berat), santai aja. Aku mau crita neh, waktu aku ke uns buat maen (UNS itu tempat kuliahku sebelum di kdokteran unsoed), sebenernya aku maen ke sana mw ngobrol ama temenku yang dulu satu genk, tapi ternyata temenku ada kuliah. En dia ngajak aku buat ikut kuliah skalian. Aku yang dulu sempet ikut kuliah diem2 setelah nyopot dari math mipa uns en gak ketahuan sempet ketagihan juga. Akhirnya jawaban yang keluar dari mulutku ”OK”, why not, pikirku selama aku nggak mengganggu jalannya kuliah. Nah, waktu itu kuliah masuk jam 9 en selesainya jam 11. Pas aku masuk, eh ternyata dosennya adalah PA-ku dulu (tau PA kan ? PA itu Pembimbing Akademik). Aku pikir tuh dosen udah lupa ma aku lagian aku udah gak ketemu dia satu semester ini, ya udah aku langsung nyelonong masuk en langsung ambil kursi paling belakang (nggak belakang2 banget, sich coz yang belakang biasanya cowok2). Setelah duduk, aku sempet nggak berani natap mukanya tuh dosen, takut ketemu pandang gitu deh. Tapi sempet beberapa kali mataku en mata tuh dosen ketemu, tapi ternyata tuh dosen nggak ada reaksi. Ya udah, aku pikir dia pasti dah lupa. So aku makin berani aja natap wajah tuh dosen. Skitar jam 11 kurang dikit, aku ketemu mata ama tuh dosen lagi. Eh, kayaknya tuh dosen bereaksi. Waduh, pikirku, jangan2 dia inget. So, aku langsung nunduk en berdoa moga dia nggak inget ama aku. Ternyata.....dia malah bilang kayak gini di depan kelas ”Lho, itu bukannya Ajeng yang sekarang di kdokteran Purwokerto, ngapain kamu ke sini lagi ? Mau balik sini lagi ya ? Atau mau maen ?” aku akhirnya bilang aku mau maen (buat temen2 mig, namaku di UNS emang Ajeng, coz satu2nya angkatanku yang namanya Ajeng cuma aku, tapi kalo di kdokteran unsoed, panggilanku jadi Amel, coz ada 2 Ajeng satu angkatan). Dia lalu bilang gini lagi ”kalo saya tau kamu dari tadi, pasti sudah saya suruh keluar”, temen2ku pada ketawa, en emang wajah tuh dosen nggak galak sich jadi aku nggak ngerasa diusir (padahal sebenernya aku diusir lho). Ya udah, akhirnya aku ikut sisa kuliah itu sambil nunduk malu. Trus 3 minggu kemudian pas aku maen ke sana lagi, aku ketemu tuh dosen lagi. Emang dia orangnya baek sich, jadinya dia senyum ke aku, en malah bilang ”ngapain ke sini lagi, walah kayaknya kamu emang masih suka di sini ya ?”, aku jawab ”iya nih, Pak, aku cuma mau pinjam buku di perpus pusat” sambil tersenyum. Aduh...aku emang suka dosen itu, coz dia itu selama jadi PA-ku malah seperti temenku. Bener, lho !!! Sempet aku konsultasi ke dia, apa aku milih ikut SPMB lagi yang akhirnya di kedokteran UNSOED atau ke Matematika MIPA UGM yang udah diterima lewat UM yang dengan susah payah aku dapatkan en merupakan cita2ku sejak kecil atau tetep di UNS. Pak Dosen, i luv u, u`re only my true lecturer ;), maafin aku juga ya, Pak udah lancang ikut kuliah Bapak tanpa izin.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home