Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Thursday, May 14, 2009

May, 14 2009

Hari ini libur, wekekekeke...rencana pengen pulang kemaren tapi kok rada males di bisnya...hehehe lagian kemaren tgl 9-10 udah pulang, tau gitu kan tgl 9-10 buat belajar ujian hehehehe (gak mungkin banget...paling juga malah ngenet di kosan). Kasian banget lepi aku tiap hari skrg nyala cuma buat fesbukan. Rencana hari ini sebenere mulia banget, pengen nyicil proposal skripsi (WHAT ???!!!), tapi dibuka aja gak sama skali. Hari ini dapet game lucu 2 biji, judulnya "mean girls" ama "parking dash". Apalagi parking dash tuh ceritanya tukang parkirnya flo di dinner dash, so aku banget gitu, lho gamenya....suka banget game setipe-tipe ama dinner dash :D.

Alhasil sampe sekarang gak ada sesuatu hal yang bisa dibanggakan buat dipublikasiin. Trus karena gak maem dari pagi, perut kembung, baru kerasa pas udah mau beranjak dari kasur, duh pinggang ama perut sakit banget !!! (bukan berarti aku dah tua, lho..hahahaha).


Besok ada yang bisa dibanggakan kok, seenggaknya ikut seminar hasil 2 biji bisa sedikit dibanggakan. Hari ini rencananya juga mau nongkrong ama anak2 segenk di rumah kafein, tapi temen aku ngecancel rencana, jadinya aku hari ini bisa diakatakan hari yang merugi.... :"(

But nevermind, seenggaknya aku gak terkurung 24 jam di kosan, tadi aku ke gerai esia buat beli pulsa esia, males banget, secara esia aku gak pernah kepake lagi, gak tau sapa yang mau ditelp, cuma biar esia aku gak hangus aja. Sayang banget kalo hangus, nomernya bagus banget sih 028191000xx tuh kan bagus banget....hehehehe... trus tadi ke perpus pusat balikin buku. Dudulnya lagi, tuh buku ternyata RES en aku gak tau, alhasil bangkrut deh kena denda di perpus. Nasib....nasib....


Biz ini mau nonton saus kacang dulu, ah baru biz itu gak tau deh mau ngapain...semoga bermanfaat. Amin...C u

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home