Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Friday, May 22, 2009

May, 22 2009

diary blog....hiks...hiks...lagi sedih neh....kan tadi keluarga aku pada ke pewekate tercinta, sekarang dah pada pulang. enak banget deh, kemaren jalan2 ke baturaden, walo cuma bentar, ketawa2 ama mas gal-gal, trus biz itu aku banyak abisin waktu di hotel ama keluarga...hehehehe....hampir 70 % di hotel, istirahat, ama cekakak-cekikik di hotel, kangeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn.

di sini juga pada wiskul alias wisata kuliner, hehehe...makan banyak banget. abis makan pagi, siang trus makan gado2 trus malemnya makan martabak 4 bungkus buat 5 orang, bayangin, dunk !!!! waow...keren banget gak sih ??!!!


dah gitu, hari ini, tadi siang udah pada mudik lagi ke wonogiri, sepi deh ditinggal sendirian :(...sedih...bikin aku down lagi T.T

aku juga lagi sebel aja ama temen aku segenk, dia childish banget, ups gak usah sebut merk. aku sebel banget, secara kita segenk, kenapa sih cuma karena gosip jadi bener2 jauh, aku sebel banget, empet gitu !!! ih gak asyik, en gak seru banget, dia sering banget gosipin orang tapi kalo digosipin marah, padahal kan kita gak ada apa2, knp mesti marah ?! kan bikin sebel !!!! childish ! gak fair !


ni aku biz dari matahari lagi, tadi kan keluarga pada ke sini, jadi perekonomianku kembali lancar :P, langsung deh abis tu aku belanja t-shirt. ada t-shirt item ama putih. yang t-shirt putih itu t-shirt cowok, ada gbr scooter underground...hehehehe jadi inget seseorang, itulah alesan kenapa aku beli tu kaos :P


hehehehe...aku ni tadi rencana mau print proposal ke daerah unpus gak jadi, cz lupa, aku ingetnya dah di kompleks rs, ya udah besok aja deh di kampus :P


dy, udah dulu ya. aku mau bubu...ciao !!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home