Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Wednesday, May 20, 2009

May, 20 2009

Udah 10 hari setelah ultahnya temen aku, what ?!?!?! gak ada kabar, makin sombong aja, iiiihhh nyebelin gak sich?

Anyway, hari ini aku sial banget, bangun pagi2 perut mules banget, kebangun gara2 perut sakit buanget. knp, ya ? apa gara maem sembarangan ya? padahal kemaren cuma maem nasi gudeg dari seminar, snack dari sarasehan ama spagheti kfc dibeliin ama mbak kosan, mulesnya dari mana ya ??? apa gara2 maem snack kampus, dimaem gak pake cuci tangan dulu yaw? Hummm...*thinking.

Begitu bangun, langsung pegangin perut ke kamar mandi, eh gak langsung boker, sumpah pake acara sakiiiiiittt melilit dulu en episode kentut berkali...iyuuuu (jijai mode on).

Abis itu, di kampus aku nekat maem tempe goreng 2 biji, trus maem sale 2 biji (gak pake acara cuci tangan), sorenya abis bangun tidur maem tempe goreng 2 biji plez bakwan jagung 1 biji...asam semua...moga2 aja gak ada episode tambahan mules...amin...gak tau neh kenapa aku gampang banget mules ya ?? perutku sensitif dan rapuh, persis kayak orangnya, rapuh en sensitif (alay mode on).



abis itu di kampus waktu pbl aku diem aja, sumpah aku gak tau mesti ngomong apaan, cz logbook yg aku kerjain gak ada yang nyangkut ama sasbel sama sekali...hiks3...ya udah deh pasrah sajo, :D


ok, hari ini must be better, planningnya harus kelar semua...chaiyo !!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home