Lebih Bermutu Lage...

Assalamu`alaikum… . Hai-hai all, lama nggak jumpa… . Ni aku dah lama nggak ngeblog, maaf dimaklumi, ya. Bukan berarti aku sok sibuk, cuma males aja ngeblog . By the way in the busway…, di blog ini aku bakalan ngisi hal-hal yang lebih menarik lagi en yang pasti berilmu. Mmmmh, tapi I luv u deh. Mmmuahhh… . So, simak baik-baik ya blogku ;) Wassalamu`alaikum

Monday, May 18, 2009

May, 18 2009

Sowriiii...kemaren gak nulis di kamu, Dy...wkwkwkw...kemaren ngapain aja ya aku lupa? ow iya, kemaren pagi2 banget aku ada kegiatan pembekalan KKN di unsoed pusat, trus pulangnya siang ngantuk banget, ke matahari bentar nemenin Gita, eh malah sampe sana ditodong ama anak2 buat beli kado temen aku yang ultah pas bulan mei, waow....langsung dah aku bokek...what d hell dah pokoknya..aku gak jadi blanja, hehehe... .

Ya udah aku ma gita langsung pulang, tepar trus sorenya ngrampok makanan di kosan temen aku, a.k.a flo. Waowww...di sana maem banyak banget. Kenyang, mpe kosan ngenet benta, tapi males blogging, lagi males nulis aja, hehehehe. Cuma fesbukan. Trus langsung bubu, bubunya juga masih sore jam 11an :).


Trus gak tau kenapa jam 4an bangun trus sahur, eh gak bisa tidur lagi, ya udah aku nyuci baju bentar (baju yang gak bisa dilaundry, red.), trus rebahan di kasur...weits...trnyata kedinginan gak bisa tidur, mpe adzan subuh, ya udah biz shalat aku paksa buat bubu :).


Pas di kampus (masuk jam 7), gak tau kenapa kembung !!! Ya Allah...bolak-balik kamar mandi tapi kagak bisa kentut ama boker, cuma kentut sekali doang..(padahal waktu di kosan bisa kentut 2x). Sumpah, sakit banget tu perut waktu ntu, ya udah alhasil aku gak konsen kuliahnya (emang kuliahnya pernah konsen ???). Dah gitu di kampus bete banget, diejekin ama temen2 kalo aku sekarang lagi jadian, sumpah krn sakit en bete jadi tambah bete aja. Hiks tadi di kampus kelakuan aku buruk banget deh :D (lebay mode on).
Ni ama ada yang ngajak buat ke tempat kopian jam 7an, tapi rada males biz ujan sih, (sekarang sih dah reda), tapi rada males aja keluarnya, hehehe...gak tau ntar mau ke tempat kopian ato gak. Whatever, aku mau shalat maghrib dulu. Ciao !!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home